5 Jenis Buah Untuk Diet

buah-untuk-dietKenali 5 jenis buah untuk diet yang cocok bagi tubuh anda. Buah-buahan adalah sumber energi dan nutrisi yang baik, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Buah tak hanya mengandung serat yang bisa membuat tetap kenyang, tetapi juga mengandung air untuk tetap menjaga tingkat cairan dalam tubuh.

Berikut adalah beberapa jenis buah yang cocok dikonsumsi saat Anda berdiet.

  1. Buah tinggi karbohidrat

    Beberapa buah yang mengandung banyak karbohidrat antara lain seperti pisang, pear, kiwi, nanas, mangga, jeruk, dan plum. Buah-buahan yang mengandung karbohidrat tinggi sangat cocok untuk Anda yang sedang melakukan program diet. Buah-buahan ini sebaliknya dikonsumsi bersama sarapan karena bisa memberikan energi di pagi hari. Buah-buah tersebut juga sangat cocok dikonsumsi dengan buah kering seperti kurma, kismis, almon, dan lainnya.

  2. Buah rendah karbohidrat

    Jika Anda termasuk orang yang sedang melakukan program diet rendah karbohidrat, maka Anda haruslah memilih buah seperti peach, semangka, apel, ataupun pepaya. Buah-buahan bernutrisi ini kaya kandungan air dan bisa mengontrol suhu tubuh. Selain itu, buah-buahan jenis ini juga baik untuk menghalau kolesterol jahat. Buah ini memberikan energi agar sistem saraf dan kardiovaskular bekerja dengan optimal.

  3. Buah asam dan berry

    Buah-buahan dengan rasa asam dan berry mengandung sedikit karbohidrat. Buah-buahan seperti raspberry, blackberry, cranberry, strawberry, dan blueberry, serta lemon dan jeruk nipis bisa membantu gerakan lambung dan mengeluarkan racun dari tubuh. Buah-buahan ini juga membersihkan darah dan meningkatkan kinerja sistem kardiovaskular. Buah-buahan asam dan berry juga baik untuk kesehatan jantung, meningkatkan nafsu makan, pencernaan, serta menghilangkan kolesterol buruk.

  4. Buah berair

    Beberapa buah yang mengandung banyak air seperti semangka, blewah, melon madu, dan lainnya mengandung jumlah karbohidrat yang cukup. Buah-buahan ini bisa memberikan cairan yang cukup untuk proses pencernaan, karbohidrat rendah yang ada di dalamnya juga bisa memberikan energi instan untuk tubuh. Selain baik untuk menurunkan berat badan, buah-buahan ini juga bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

  5. Buah-buahan kering

    Buah-buahan kering seperti kurma dan kismis juga bisa ditambahkan bersama dengan buah segar lainnya. Buah kering bisa menjadi sumber vitamin dan mineral yang baik. Mengonsumsi buah kering juga efektif untuk membakar lemak dan mengurangi kolesterol, serta menurunkan berat badan. Tak hanya itu, buah kering juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Olahraga saja tidak cukup untuk berdiet lho. Anda juga harus tetap memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Lima jenis buah di atas akan mencukupi nutrisi Anda sekaligus membantu menurunkan berat badan.

Tapi bagi anda yang ingin lebih praktis dan dapat memenuhi semua kebutuhan nutrisi tubuh, ada kok asupan yang lebih simple, praktis namun sudah penuh nutrisi, yaitu SHAKE Mix dari Herbalife. SHAKE dapat menggantikan semua buah di atas dengan hanya membutuhkan waktu 1-3 menit untuk menjajikan dan siap anda minum sebagai pengganti sarapan & makan malam anda. Bonusnya, bagi anda yang kelebihan berat badan akan dapat membantu menurunkan 4-8kg/bulan. WOW… đŸ™‚

Salam Hidup Sehat

Tentang produknutrisi
Nama : Elzan Yahya ID : D1-582341 Telp/SMS : 0877.8181.3229 Y!M : elzchan Saya akan membantu Anda untuk memiliki berat badan yang ideal & kesehatan optimal. Pengalaman saya bersama Herbalife sungguh Luar Biasa ! Saya berhasil turun 5 kg dalam 3 minggu & merasakan badan yang lebih bugar & fit. Bahkan saya pun merasakan lebih segar saat berpuasa. Jika Anda ingin segera terbantu, hubungi segera 0877.8181.3229.

Tinggalkan komentar